Laziness

26Nov09

Wah, sudah lama sekali semenjak saya terakhir memberikan update di blog ini. Sebabnya pun bermacam-macam. Karena malas, karena banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan, dan mungkin juga karena kemampuan menulis saya yang sudah jauh menurun. Drastis. Mungkin karena semakin bertambahnya usia.

Mungkin juga karena sekarang ini ada banyak terdapat media online yang dapat dijadikan lahan menulis. Mungkin karena memang akhir-akhir ini kehidupan berasa datar-datar saja. Cieh.

Untunglah blog ini tidak dikelola secara profesional. Sehingga paling tidak saya tidak memiliki obligasi moral yang terlalu menekan untuk terus memberikan update.

Atau mungkin karena saya sudah kehilangan alasan untuk nge-blog?

Seperti yang pernah saya dengar, orang nge-blog for a reason. Ada juga mungkin yang sekedar gaya-gayaan, ngikutin ‘tren sesaat’ sewaktu blog sempat menjadi fenomena dunia maya.

Ya mungkin itu alasan yang paling tepat. Saya kehilangan alasan kenapa saya nge-blog.

*sigh*

Now I’m officially a desperate blogger. Writing about me and why I’m blogging (or lack thereof). ****

No Responses Yet to “Laziness”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

